Dukung UMKM, Pelindo Regional 4 dan Apindo Sulsel Gelar Ramadan Fair

Rabu, 13 April 2022 - 11:29 WIB
loading...
Dukung UMKM, Pelindo Regional 4 dan Apindo Sulsel Gelar Ramadan Fair
Ramadhan Fair yang berlangsung di Lapangan Sultan Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman Makassar mulai tanggal 12 sampai 24 April 2022. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo ) Sulsel menggelar Ramadan Fair 1443 H sebagai bentuk dukungan bagi pelaku Usaha Mikro Kelas Menengah (UMKM).



Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Sultan Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman Makassar mulai tanggal 12 sampai 24 April 2022. Adapun rangkaian Ramadan Fair, diantaranya Pasar Sembako Murah, Pameran Produk UMKM, Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan, hingga Hiburan Musik Islami.

Regional Head 4 Pelindo, Dwi Rahmad Toto mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi pada penyelenggaraan Ramadan Fair 1443 H dengan melibatkan 4 UMKM binaan. “Semuanya bergerak di bidang usaha makanan dan minuman,” ujarnya.

Toto berharap dengan keterlibatan Pelindo Regional 4 dalam kegiatan ini, akan lebih meningkatkan penjualan UMKM terutama yang menjadi binaan selama ini.



“Semoga Ramadan kali ini berkah buat kita semua, terutama bagi UMKM-UMKM yang menjadi binaan Pelindo Regional 4,” ucapnya.

Adapun empat UMKM binaan Pelindo Regional 4 yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni, Flaming Pan yang bergerak di bidang jasa boga katering, So Suhrah bergerak di bidang katering dan bakery, Dapur Ismar bergerak di bidang makanan dan minuman, serta Happy Food & Drink.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)