alexametrics

Sinar Mas Land Serahkan Paket Bahan Pangan ke Warga Pondok Karya

loading...
Sinar Mas Land Serahkan Paket Bahan Pangan ke Warga Pondok Karya
Sinar Mas Land menyerahkan paket bahan pangan ke warga Pondok Karya. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya masih berlangsung hingga saat ini. Hal tersebut berdampak pada kesehatan serta ekonomi masyarakat. Untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, Sinar Mas Land menyerahkan ribuan paket bantuan bahan pangan. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara bertahap dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Managing Director President Office Sinar Mas, Saleh Husin, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, bersama tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai Dewan Redaksi Media Group sekaligus calon duta besar Republik Indonesia untuk Singapura, Suryopratomo, menyerahkan bantuan bahan pangan secara langsung kepada warga Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (18/6/2020).

Total bantuan bahan pangan yang diserahkan kepada warga adalah sebanyak 250 paket. Setiap paket bantuan bahan pangan berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan, dan makanan ringan.



"Kita berdoa dan berharap semoga kejadian pandemi ini segera berakhir, dan roda kehidupan mulai bergerak dalam tatanan yang baru, sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan belajar, beribadah dan bekerja kembali," ujar Dhony Rahajoe dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Suryopratomo atau biasa dipanggil Tommy memberikan apresiasi terhadap kepedulian Sinar Mas Land kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Baca: Sinar Mas Land Serahkan 1.000 Paket Personal Care ke Wisma Atlet

"Pada saat sulit seperti ini, kita sebagai bangsa mesti bergotong royong saling membantu. Dalam hal ini, Sinar Mas Land telah melaksanakan nilai luhur tersebut dengan memberikan bantuan pangan yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Semoga dengan ujian yang kita lewati bersama ini, semakin memperkuat persatuan Indonesia," ucapnya.
(bon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top