Big Bang Jakarta Digelar Lagi, Bidik 1 Juta Pengunjung dan Transaksi Rp500 M

Kamis, 14 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
A A A
“Kami menargetkan 1 juta pengunjung dengan omzet pemasukan total sebesar Rp500 miliar. Tidak terlalu muluk karena kami menyadari saat ini masih dalam suasana pandemi meski kasus Covid-19 sudah melandai,” beber Novry.



Sementara itu, Direktur Marketing JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan, hampir dua tahun terakhir ini tidak ada event yang digelar di JIExpo.

Hanya ada satu event yang digelar saat kasus Covid-19 agak melandai yaitu ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Dia pun berharap Big Bang Jakarta 2022 dapat berlangsung lancer, sukses dan aman.

“Apabila event Big Bang Jakarta 2022 ini sukses dan aman maka ajang pameran lain yang akan digelar berikutnya juga akan sukses dan lancar termasuk event Pekan Raya Jakarta (PRJ),” tandas Ralph.

Sebagai informasi, Big Bang Festival sendiri telah dimulai sejak tahun 2017 namun terhenti selama masa pandemi. Tahun 2022 ini, PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar Big Bang Jakarta 2022.

Menurut Novry, antusiasme masyarakat terhadap acara hiburan khususnya konser musik secara langsung sangat terlihat di seluruh platform media termasuk akun Instagram @bigbangfest.id.

Agak berbeda dari penyelenggaran sebelumnya, Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan merupakan festival bertema Ramadan yang menampilkan musisi-musisi Tanah Air.

Di antaranya yakni, Tulus, Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Denny Caknan, Ndarboy Genk, Malig & D'essentials, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, Feast, Juicy Luicy, Diskoria, Feel Koplo, Prince Husein, Enau, dan masih banyak lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)