Siasat Menikmati Kue Industri Game lewat Situs

Sabtu, 23 April 2022 - 21:41 WIB
loading...
A A A
Yang menarik dari situs Oouroo.com dari PT Gaming Karya Indonesia adalah misi mereka membangun komunitas pengembang game di Indonesia. Bukan saja mereka percaya ada sisi positif dalam permainan game daring, tapi juga mereka mengundang siapa saja untuk menciptakan game daring hasil karya mereka sendiri, yang nantinya dapat ditayangkan di situs Ooruoo.com.

“Banyak sekali anak-anak muda Indonesia yang mengerti bahasa programming dan sangat kreatif. Oleh karena itu, PT Gaming Karya Indonesia menawarkan mereka untuk mengirimkan game ciptaan mereka ke perusahaan kami. Game ciptaan ini akan kami tayangkan di situs Oouroo.com dan mereka akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk membayar hasil karya mereka,” Siptian menjelaskan.

Dengan terciptanya komunitas pengembang game lewat situs Oouroo.com nanti maka para game makers atau pencipta-pencipta game tersebut dapat berhubungan satu sama lainnya untuk bertukar pikiran atau ilmu, sehingga terciptalah sebuah sinergi yang positif untuk mengembangkan industri game di Indonesia.



Selain menyediakan game berbasis web tanpa harus mengunduh aplikasi, PT Gaming Karya Indonesia juga menyediakan layanan cepat untuk mengisi ulang voucher game. Pengguna atau pemain dapat mengisi ulang voucher sesuai dengan kebutuhan mereka dengan membeli secara daring di situs Oouroo.com. Dengan teknologi Certified Secure Payment (SSL) yang sudah diaplikasikan di situs Oouroo.com, maka pembayaran transaksi top-up voucher game para pemain aman dilakukan.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)