Dapat Pendanaan, Jendela360 Kian Merevolusi Industri Properti

Sabtu, 20 Juni 2020 - 10:38 WIB
loading...
Dapat Pendanaan, Jendela360 Kian Merevolusi Industri Properti
Para Pendiri Jendela360. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jendela360, startup property technology, baru saja mendapatkan pendanaan sebesar USD1 juta yang dipimpin oleh Beenext. Perusahaan rintisan yang pertama kali mempopulerkan penggunaan 360 virtual tour dunia properti di Indonesia ini akan menggunakan pendanaan itu untuk memperkuat posisi Jendela360 di ranah properti Tanah Air.

“Tujuan Pendanaan kali ini bagi kami adalah untuk melangkah selangkah lebih jauh dalam menjalankan strategi O2O (online to offline) di dunia properti. Kami selalu percaya bahwa untuk membuat user experience yang sempurna, transaksi properti juga akan sangat membutuhkan kehadiran secara fisik,” kata Kiki Guzali, co-founder dan COO dari Jendela360, dalam keterangannya yang diterima Sindonews, Sabtu (20/6/2020).

Pendanaan yang diraih Jendela360 merupakan bukti bahwa perusahaan telah memberi dampak yang positif terhadap industri properti di Indonesia. Jendela360 dapat tumbuh lebih dari 30x lipat dalam tiga tahun terakhir. Tren itulah yang dilihat oleh para investor sehingga menaruh kepercayaan besar kepada Jendela360.

“Kami akan terus merevolusi industri properti Tanah Air dengan memasukkan peranan teknologi,” ungkap Daniel Rannu co-founder dan CEO dari Jendela360. ( Baca:6,06 Juta UMKM Bakal Dapat Subsidi Bunga dari Pemerintah )

Properti merupakan bisnis yang selalu menarik dan tidak akan pernah berakhir. Sayangnya, sampai saat ini cenderung belum banyak inovasi yang dilakukan di bidang ini. Lewat pencapaian Jendela360 selama tiga tahun terakhir, perusahaan semakin siap untuk membawa inovasi dan angin segar yang baru bagi para pelaku dunia properti di Indonesia.

“Baik itu investor, developer, agen properti, dan tentunya masyarakat Indonesia sebagai customer akhir”, tambah Ade Indra, salah satu co-founder dan sekaligus CFO Jendela360.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)