Dorong Pemulihan Pariwisata, Traveloka Berangkatkan Mudik Mitra Driver

Sabtu, 30 April 2022 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Menyambut positif inisiatif #TemuKangen, Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang, menyampaikan pihaknya menyambut baik kepedulian Traveloka terhadap mitra driver yang tersebar di Jabodetabek, terutama yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya.

“Saya juga berharap kegiatan pemberian sembako untuk kebutuhan pokok sehari-hari hingga memfasilitasi driver dan keluarga untuk pulang mudik dapat mendorong pihak-pihak lainnya untuk dapat melakukan hal yang sama terhadap para mitranya. Penerapan protokol kesehatan harus tetap menjadi prioritas bagi seluruh mitra Traveloka yang akan mudik. Jangan lengah karena berbagai kelonggaran dan kemudahan yang telah dibuka. Mudik Sehat, Balik pun Selamat," ujarnya.

Melalui seluruh rangkaian inisiatif #TemuKangen ini, Traveloka berharap tidak hanya memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada para mitra driver dan konsumen, namun juga mendorong semua pelaku perjalanan untuk senantiasa mengutamakan penerapan protokol kesehatan selama perjalanan mudik.



Dua tahun mengalami pandemi tentu tidak mudah bagi setiap orang. Momentum jelang hari raya Lebaran sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, termasuk mitra driver Eats Delivery yang sudah tidak sabar untuk #TemuKangen dengan keluarga di kampung halaman.

"Kami optimis bahwa kondisi pandemi dapat terus membaik apabila ada kerjasama yang baik antara mitra, konsumen dan pemangku kepentingan lain. Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen Traveloka dalam menggeliatkan kembali sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat," tutup Shirley.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)