Pertamina Siagakan 11 Kantong BBM Saat Arus Balik Libur Lebaran di Sulawesi

Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:20 WIB
loading...
A A A
“Seperti contohnya yang kami lakukan saat tinjauan jalur wisata ke Bira, kami menyiagakan 1 unit mobil kantong BBM di Bulukumba untuk mengantisipasi tingginya tingkat kemacetan lalu lintas sehingga stok BBM di SPBU lebih aman dan dapat memangkas waktu penyaluran. Selain itu, monitoring digitalisasi SPBU yang kami lakukan serta koordinasi dengan aparat dan pengusaha SPBU kami lakukan intens agar stok SPBU di seluruh lembaga penyalur dalam kondisi aman,” tegasnya.



Lebih lanjut Laode mengimbau kepada para pemudik untuk dapat mengisi penuh tangki BBM sebelum melakukan perjalanan jauh.

"Perjalanan jauh kami sangat rekomendasikan Pertamax Series dan Dex Series dengan angka Oktan Tinggi dan Cetane Tinggi yang memiliki keunggulan mesin menjadi lebih dingin, irit bahan bakar (efisiensi), keawetan mesin, dan meningkatkan perfoma mesin serta ramah lingkungan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi My Pertamina, para pemudik juga akan lebih mudah untuk menemukan SPBU terdekat," terangnya.

Apabila masyarakat memerlukan informasi terkait produk Pertamina ataupun membutuhkan pemesanan produk BBM, LPG dan Pelumas Pertamina, Pertamina membuka layanan pelanggan melalui Pertamina Call Center 135.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)