Masih Ada Sisa THR? Segera Buka dan Top Up Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:39 WIB
loading...
A A A
”Bagi yang belum menabung di MNC Bank, ayo segera bergabung dan tingkatkan terus saldonya. Setiap bulannya akan ada pengundian hadiah. Jangan sampai kelewatan,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna.



Bagi Anda yang belum memiliki rekening saatnya segera buka. Caranya juga sangat mudah! Buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat, dan pastikan saldo rata-rata setiap bulannya Rp10 juta untuk diikut sertakan dalam program Tabungan Dahsyat Undian, karena setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah Dahsyat.

Agar peluang memenangkan hadiah Dahsyat makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp 5 Juta, berlaku kelipatan.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian .

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)