Resmikan Kampus UMKM Shopee, Gubernur Sulsel Harap Bangkitkan Produk Lokal

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:01 WIB
loading...
A A A


"Tentu dengan sinergi seperti ini nanti akan semakin berkembang untuk bagaimana sistem upgrading yang kita mulai nanti ini sudah ada, dan juga mulai pendidikan dan juga daripada leading sektor di koperasi UMKM dan tentu nanti kita akan turun bagaimana bersinergi dan mencapai ratusan, dan bisa jadi nanti menjadi lebih banyak lagi setiap tahunnya," katanya.

Tak sampai disitu, hadirnya kampus ke-9 di seluruh Indonesia ini diharapkan menjadi jawaban bagi pelaku usaha UMKM yang ingin mengembangkan usaha mereka. Termasuk dalam produk penjualan yang dapat merambah pasar internasional.

"Kami berharap kampus ini dapat menjadi one-stop service bagi para pelaku UMKM di Provinsi Sulawesi Selatan agar lebih memahami dan merasakan manfaat digitalisasi untuk perkembangan bisnisnya secara optimal. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bagi Shopee untuk turut berkontribusi bagi perkembangan perekonomian lokal,” jelasnya.



Sementara itu, kehadiran kampus UMKM Shopee ini menjadi solusi bagi puluhan ribu UMKM di berbagai daerah yang telah berhasil naik kelas bersama Kampus UMKM Shopee, sehingga Shopee kembali memperluas program ini untuk menjangkau lebih banyak UMKM lokal melalui Kampus UMKM Shopee Makassar.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)