Bertemu Australia-Indonesia Institute Board, Menparekraf: Perluasan Kerja Sama Parekraf Dijajaki

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Hal tersebut disambut baik oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams dan Chair of Australia Indonesia Institute, Emeritus Professor Greg Fealy AM.

Emeritus Professor Greg Fealy AM mengungkapkan bahwa Indonesia khususnya Bali memang menjadi destinasi utama wisatawan asal Australia. Namun, ia ingin mempromosikan pariwisata Indonesia bukan hanya Bali saja, tetapi destinasi wisata lainnya. Karena menurutnya Indonesia memiliki beragam destinasi wisata unggulan yang dapat dijelajahi dan sesuai dengan minat wisatawan Australia.

“Selain pariwisata Bali, kami juga ingin mengangkat sisi ekonomi kreatifnya, sehingga tidak hanya berpusat pada satu hal saja. Kami juga akan mempromosikan destinasi wisata lainnya di Indonesia,” katanya.



Sementara itu, Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams berharap dengan adanya pertemuan ini Indonesia dan Australia dapat memperkuat kerja sama bilateral. Terutama di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. “Semoga ide atau gagasan yang kita bahas kali ini ada yang bisa segera kita eksekusi,” ujar Penny.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)