Bertemu Presiden Majelis Umum PBB, Menparekraf Bahas Resiliensi Keberlanjutan Pariwisata

Jum'at, 27 Mei 2022 - 15:35 WIB
loading...
A A A
"Oleh karena itu, ini juga merupakan salah satu alasan kenapa Bali dipilih sebagai lokasi dilaksanakannya beberapa event internasional termasuk GPDRR 2022 dan G20," ujarnya.



Pada kesempatan tersebut, Menparekraf Sandiaga memberikan bingkisan cokelat dari Pod Chocolate Junglegold yang merupakan cokelat berbahan dasar nabati.

"Inovasi produk ekonomi kreatif ini adalah sebagai contoh bentuk kesiapan Indonesia dalam menyambut tatanan ekonomi baru,” tuturnya.

“Inovasi produk ekraf seperti ini menjadi bukti nyata bahwa Indonesia sanggup memegang peran penting dalam pemulihan ekonomi global yang mengedepankan konsep keberlanjutan untuk mendorong kebangkitan ekonomi,menciptakan lapangan kerja, dan membuka peluang usaha," imbuh Sandiaga.



Turut hadir bersama Menparekraf Sandiaga, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaran Kegiatan Kemenparekraf/Baparekraf Rizki Handayani, Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Kemenparekraf/Baparekraf Fadjar Hutomo, Direktur Hubungan Antarlembaga Kemenparekraf/Baparekraf Iman Santosa, serta Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf Masruroh.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)