Cerita Tiara Hana, dari Bisnis Rumah Tangga jadi Perusahaan Investasi Properti Resor Mewah

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:17 WIB
loading...
A A A
"Kami terus mengembangkan desain vila baru untuk pengalaman liburan yang unik agar dapat memberikan tarif kamar yang lebih tinggi untuk co-owner," beber Hana.

Melayani berbagai investor berpengalaman dan juga pemula, ratusan co-owner telah memulai perjalanan co-ownership mereka dengan Tiara Hana, menjadi bagian besar dari keluarga kecil mereka.

Berkembang selama satu dekade, Hana dengan percaya diri menyatakan visi perusahaan mereka menjadi perusahaan properti butik yang ramah.

Di mana, co-owner dan keluarga mereka dapat memilih dari beberapa luxury resort villa indah dan eksklusif untuk terus ditambahkan ke dalam portofolio investasi pribadi atau keluarga mereka.

Untuk mencapai itu, Tiara Hana menanamkan nilai-nilai kekeluargaan di dalam perusahaan sebagai landasan demi praktek bisnis yang berkelanjutan, untuk berkembang dengan integritas.

"Kami ingin setiap karyawan dan manajer yang bekerja dengan kami menemukan kebahagiaan dan kepuasan dalam pekerjaan mereka,” kata Hadi.

Dia percaya bahwa setiap kesuksesan yang dicapai perusahaan merefleksikan hasil tim solidnya dengan mewujudkan nilai-nilai yang mereka tanamkan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)