Lowongan Kerja di Startup Laris Manis, Segini Kisaran Gajinya untuk Berbagai Posisi

Selasa, 14 Juni 2022 - 16:41 WIB
loading...
A A A
1. Public Relation dan Marketing
Perusahaan membutuhkan orang-orang yang jago berkomunikasi serta kreatif untuk mengembangkan perusahaannya. Gaji yang ditawarkan untuk posisi ini berkisar antara Rp5-10 juta per bulan.

2. Web Developer
Di era digitalisasi ini startup harus berupaya untuk mengembangkan website-nya. Oleh sebab itu, peran seorang web developer sangat penting. Seorang web developer akan ditawarkan gaji sekira Rp5-20 juta per bulan.

3. Mobile Developer
Bagi startup yang bergerak di bidang teknologi dan pengembangan aplikasi, mereka akan membutuhkan seorang Mobile Developer.

Salah satu skill yang sangat dibutuhkan adalah melakukan pengkodingan. Untuk posisi ini startup biasanya menawarkan gaji sekitar Rp5-12 juta per bulan.



4. Graphic Designer
Posisi graphic designer biasanya akan mendapatkan tawaran gaji yang fantastis berkisar Rp10-70 juta per bulan. Namun, bayaran ini tentunya juga sebanding dengan kemampuan dan keterampilan yang dibutuhkan.

5. Content Writer
Bertanggung jawab atas konten yang diterbitkan di berbagai platform perusahaan, posisi content writer digaji dengan kisaran Rp4-12 juta per bulan.

6. CEO
Dengan tanggung jawab yang berat, para CEO startup juga akan menerima penghasilan yang sepadan. Rata-rata penghasilan CEO di perusahaan startup berkisar Rp37-160 juta yang biasanya juga disesuaikan dengan tahap pendanaan setiap perusahaan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)