Ini 6 Pemakaman Para Sultan, Harganya Bisa Tembus Miliaran Rupiah

Selasa, 21 Juni 2022 - 08:17 WIB
loading...
A A A
3. Heaven Memorial Park

Heaven Memorial Park adalah pemakaman Mewah Tionghoa yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Selayaknya San Diego Hills, Heaven Memorial Park juga memiliki harga selangit dan membagi lahan pemakamannya menjadi beberapa bagian, yaitu tipe single dengan harga sekitar Rp27 juta, tipe Gold dengan harga sekitar Rp35,9 juta, serta Rp39,9 juta untuk Platinum.

4. Al-Azhar Memorial Garden

Al-Azhar Memorial Garden adalah merupakan kompleks pemakaman muslim yang berlokasi di Jalan Raya Peruri, Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Al-Azhar Memorial Garden menjadi salah satu yang terluas di Indonesia dengan luas tanah 25 hektare.

Kompleks pemakaman ini terdiri dari 30 ribu unit kaveling pemakaman, rest area, taman, dan masjid untuk pemulasaran atau pengurusan jenazah. Harga satu unit kavling di pemakaman ini dihargai sekitar Rp25 juta.

5. Taman Memorial Graha Sentosa

Lahan pemakaman Memorial Graha Sentosa merupakan proyek giringan Artha Graha. Taman pemakaman ini merupakan salah satu kuburan di Indonesia berstatus internasional yang dibangun di atas tanah seluas 50 hektare. Area pemakaman ini didukung oleh fasilitas terpadu, mulai dari paviliun berkapasitas 200 orang, walkway luas dan panjang, danau buatan, serta pemeliharaan spiritual.

Taman Graha Sentosa juga menyediakan pelayanan rumah duka 24 jam bagi yang membutuhkan. Harga satu liang kubur di sini dimulai dari Rp40 juta.



6. San Diego Hills
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)