UMKM Sahabat Sandi Jawa Barat Kompak Dukung Sandiaga Jadi Presiden

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:30 WIB
loading...
UMKM Sahabat Sandi Jawa Barat Kompak Dukung Sandiaga Jadi Presiden
Relawan UMKM Sahabat Sandi menggelar kegiatan pelatihan membuat kue Pie dan Pastry di Grand Ball Room Soedirman, Bandung, Jawa Barat. FOTO/Ist
A A A
BANDUNG - Sukarelawan yang tergabung dalam UMKM Sahabat Sandi menggelar kegiatan pelatihan membuat kue Pie dan Pastry di Grand Ball Room Soedirman, Bandung, Jawa barat. Program tersebut digelar untuk meningkatkan keahlian sukarelawan dalam berwirausaha.

Ketua UMKM Sahabat Sandi Dewi Trianawati mengatakan antusiasme peserta yang menghadiri acara pelatihan sangat tinggi. "Setiap hari banyak banget yang bergabung ke UMKM Sahabat Sandi, bukan hanya dari Cimahi, tetapi dari Cianjur, Tasik dan Purwakarta datang bergabung bersama kami," ujar Dewi, Senin (27/6/2022).



Menurut Dewi, salah satu faktor mereka memadati acara tersebut karena program pelatihan Sandiaga terbukti memajukan UMKM di Indonesia. Sebab, Sandiaga memberikan pendampingan bisnis dari proses produksi hingga penjualan.

"Karena bukan hanya diberikan resep saja dan dikasih pelatihan saja, tetapi kami juga diberikan pangsa pasarnya juga, seperti hasil olahan roti yang kami buat akan dipasarkan ke hotel-hotel," terangnya.

UMKM Sahabat Sandi Jawa Barat Kompak Dukung Sandiaga Jadi Presiden


Atas faktor tersebut, Dewi menegaskan komunitasnya mendukung pencalonan Sandiaga Uno menjadi Presiden di 2024 nanti. Alasannya, sosok Menparekraf tersebut sudah terbukti sebagai memimpin.

"Kami UMKM Sahabat Sandi sangat mendukung Sandiaga Uno menjadi presiden Indonesia, karena kami lihat kerja nyatanya, kalau Pak Sandi itu bukan hanya janji tetapi dampaknya ada bagi kami lewat perubahan yang kami rasakan lantaran UMKM terbantu," seru Dewi.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)