Daftar Miliarder Amerika Terkaya dengan Harta Warisan

Rabu, 29 Juni 2022 - 08:42 WIB
loading...
A A A
15. Donald Newhouse

Kekayaan bersih: USD12.1 miliar | Sumber kekayaan: Media

Dari satu surat kabar Staten Island, ayah Newhouse, Sam, membangun Advance Publications, kerajaan penerbitan dan penyiaran yang saat ini mencakup grup majalah Condé Nast (antara lain, pemilik The New Yorker dan Vanity Fair) ditambah saham besar di WarnerBros.

Discovery dan situs berita sosial Reddit. Bisnis ini terpecah antara Newhouse dan mendiang saudaranya Samuel, yang dikenal sebagai Si, (w. 2017), dengan Donald Newhouse bertanggung jawab atas segmen televisi dan surat kabarnya, dan Si mengawasi divisi majalah. Hari ini, Newhouse telah berusia 92 tahun, berbagi gelar co-president dengan putranya, Steven.

16. Carl Cook

Kekayaan bersih: USD9.4 miliar | Sumber kekayaan: Perangkat medis

Cook mengambil alih produsen perangkat medis keluarganya setelah ayahnya Bill meninggal pada tahun 2011. Orang tuanya memulai perusahaan, yang menjual kateter, dilator, dan banyak lagi. Mereka memulai saat keluar dari apartemen mereka di Bloomington, Indiana pada tahun 1963. Saat ini penjualan mereka setiap tahunnya mencapai sekitar USD2.5 miliar.

17. Herbert Kohler Jr.

Kekayaan bersih: USD8.8 miliar | Sumber kekayaan: Perlengkapan pipa ledeng

Kohler Co. didirikan oleh kakek Herb Kohler pada tahun 1874, kemudian perusahaan memproduksi beragam peralatan pertanian. Dia mengambil alih dari ayahnya sebagai CEO pada usia 32 dan menjalankan perusahaan selama lebih dari empat dekade sebelum menyerahkannya kepada putranya, David, pada tahun 2015. Herb yang berusia 83 tahun, adalah eksekutif chairman.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)