Memaksimalkan Potensi Generasi Emas lewat Pemanfaatan Teknologi

Rabu, 27 Juli 2022 - 07:16 WIB
loading...
A A A
Kunjungan ini memperkenalkan inovasi dan teknologi canggih yang dimiliki oleh produk Huawei di bidang energi terbarukan khususnya pada Smart PV (Photovoltaik). Memiliki fungsi vital dalam sistem kerja panel surya, inverter Huawei memiliki berbagai keunggulan dibandingkan inverter sejenisnya, khususnya pada Smart PV Optimizer yang berfungsi meningkatkan efektivitas dan efisiensi produksi panel surya.

Inverter on-grid Huawei juga memiliki feature yang memungkinkan penambahan baterai untuk memaksimalkan komsumsi listrik dari Tenaga Surya serta dapat digunakan untuk mem-back up beban kritikal di rumah ketika terjadi pemadaman listrik.

Baca Juga: Potensi PLTS Terapung di Indonesia Capai 28.000 MW

Tidak hanya menampilkan teknologi inverter untuk skala residential, Huawei Smart PV juga memiliki teknologi Inverter dan baterai skala industri dan skala utilitas.

Dikembangkan dari keunggulan teknologi Huawei di bidang Power Electronic dan Digital Technology seperti Cloud, Artificial Intelligence, Connectivity, Huawei Smart PV memiliki visi untuk mendukung pemanfaatan teknologi energi terbarukan yang cerdas dan mendorong percepatan tercapainya target netral karbon.

Exhibition Hall ini didesain dengan teknologi canggih, dimana memakai smart device di setiap sisinya. Gerilyawan berkesempatan mendapatkan penjelasan mengenai detail produk Huawei, melihat langsung produk Smart PV yang digunakan untuk pemasangan panel surya, serta menikmati fasilitas high-technology yang ada di Exhibition Hall mereka.

“Harapannya, kolaborasi kami dengan Huawei sebagai salah satu solusi terbaik untuk menciptakan generasi masa depan yang luar biasa dan memberikan semangat untuk dapat berkontribusi menyelamatkan lingkungan melalui penggunaan energi terbarukan," ujar Chairiman.

(akr)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2541 seconds (11.252#12.26)