Dorong Potensi Ziswaf, WIZSTREN Meluncur Jadi Lembaga Pengelola Modern dan Terpercaya

Kamis, 28 Juli 2022 - 06:16 WIB
loading...
A A A
WIZSTREN sebagai lembaga Filantropi diterangkan bakal dikelola oleh professional, kalangan pesantren dan praktisi keuangan yang mumpuni. Wizstren.id sebagai aplikasi Laziswaf WIZSTREN akan terus dikembangkan dengan merujuk pada aplikasi terbaik yang ada dibidang Laziswaf.

Ada 2 hasil penelitian dan 1 fakta yg sangat berkait dengan WIZSTREN sebagai lembaga filantropii berbasis Laziswaf: Indonesia adalah negara yang warganya paling dermawan di dunia. Semakin sejahtera middle class di Indonesia maka semakin spiritual mereka. Ini berlaku baik untuk yang muslim maupun non muslim.

“Ini kelebihan middle class Indonesia dibandingkan di dunia barat; Fakta bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yg butuh lebih diberdayakan ekonominya, termasuk pesantren di Indonesia. Lembaga filantropi harus berdiri di garis depan membantu pemberdayaan ekonomi ini. Untuk itulah WIZSTREN berdiri mempertemukan ketiga hal di atas,” tegas Sumarna.

"Harapan kami dengan bendera pesantren, kita memiliki lembaga berskala nasional yaitu lembaga Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf (Ziswaf) WIZSTREN. Kita buktikan kepada bangsa, negara dan umat bahwa pesantren memiliki lembaga untuk menghimpun dana Ziswaf secara nasional. Mudah-mudahan dengan ini semua dana yang kita himpun bisa disalurkan kepada pihak yang membutuhkan," tutup Dr. KH. Hasib Wahab Chasbullah.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)