Payroll Software Indonesia Terbaik Talenta by Mekari

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:39 WIB
loading...
A A A
Data yang dikelola dan dikumpulan di sistem payroll ini meliputi data diri, jumlah jam kerja, waktu cuti, jabatan pekerjaan, nomor rekening dan lain sebagainya.

Pengelolaan data ini juga bisa disesuaikan dengan pembaruan informasi. Sehingga pencatatnya tidak perlu lagi secara manual dan tidak mengganggu operasional perusahaan.

2. Proses Pemantauan
Payroll software Indonesia ini karena berfungsi sebagai pengolahan data sehingga bisa data yang ada bisa dipantau.

Proses pemantauan di software ini tampilannya berdasarkan real-time. Sehingga memudahkan proses penginputan payroll dan pengambilan tindakan jika terjadi pelanggaran jam kerja.

3. Perhitungan Nominal Upah
Sesuai nama aplikasi ini, didalam sistem yang dibuat tentu berfungsi untuk menghitung gaji masing-masing karyawan. Software ini bisa melakukan perhitungan sesuai periode yang dibutuhkan.

Baik gaji mingguan, bulanan dan penambahan bonus dan tunjangan pun bisa secara otomatis keluar hasilnya. Software ini diluncurkan untuk menyederhanakan proses perhitungan. Tujuannya tentu memberikan gaji tepat waktu dan akurat perhitungannya.

4. Perhitungan Asuransi
Selain berfungsi untuk menghitung otomatis gaji kotor karyawan. Software payroll ini juga bisa secara otomatis menghitung biaya asuransi. Biaya asuransi seperti jaminan kesehatan BPJS bisa langsung di dihitung dan dicatat secara rinci di payroll software ini.

5. Rekapitulasi Pembukuan Otomatis
Dengan menggunakan payroll software ini, Anda juga tidak perlu lagi melakukan rekapitulasi secara manual. Karena di dalam software ini mempunyai teknologi yang berfungsi untuk merekap data dan pembukuan gajian secara otomatis.

Keamanan data yang tersimpan di dalam buku online otomatis ini juga dilengkapi dengan enkripsi dan disimpan dalam cloud. Jadi tidak perlu lagi takut hilang dan memudahkan pencariannya saat dibutuhkan kembali untuk evaluasi.

Manfaat Penggunaan Payroll Software Indonesia
Banyak sekali fungsi yang ditawarkan dari fitur di dalam payroll software ini. Lalu apa saja manfaatnya bagi perusahaan yang menerapkan sistem ini? Berikut penjelasannya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)