Payroll Software Indonesia Terbaik Talenta by Mekari

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:39 WIB
loading...
A A A
Selain itu pastikan saat memilih payroll software, Anda memilih perusahaan atau jasa yang mampu memberikan hasil pengelolaan gaji berdasarkan kebijakan terbaru di Indonesia. Sehingga jika sistem mampu menyesuaikan dengan kebijakan baru perusahaan tidak perlu direpotkan lagi.

2. Pembayaran Payroll Tersedia Banyak Pilihan dan Fleksibel
Menghitung gaji dan melakukan pembayaran gaji ke masing-masing karyawan adalah tugas yang mudah diselesaikan dengan software payroll.

Karena bermodalkan internet Anda dapat mengakses software ini secara mudah sehingga tidak perlu repot lembur di kantor untuk menangani persoalan gaji ini.

Apalagi di software tersebut juga disediakan banyak pilihan bank sesuai yang dimiliki karyawan. Perusahaan juga tidak perlu memusingkan biaya administrasi karena beda Bank karena dengan software payroll Talenta tidak dibebankan biaya administrasi.

3. Dapat Sekaligus Menghitung PPh 21
Payroll software Indonesia selain bisa menghitung biaya asuransi dan pemberian gaji juga sekaligus komplit dengan perhitungan PPh 21 bagi karyawan. Seperti yang Anda tahu bahwa pemberian upah di Indonesia selain di potong oleh asuransi juga terdapat potongan pajak PPh 21.

Dimana perhitungan PPh 21 ini perlu proses lama dan terdapat beberapa cara yang bisa dipilih untuk menghitungnya. Namun, tenang saja dengan beralih ke payroll software Indonesia perusahaan dapat memilih ingin menggunakan metode mana dan sistem dapat menyesuaikannya.

Sebagai informasi bahwa penetapan PPh 21 ini bisa melalui 3 metode yaitu Gross (upah kotor tanpa ditambahkan tunjangan pajak), Gross Up (upah bersih ditambah tunjangan pajak) dan Net (gaji bersih dengan pemberian pajak yang ditanggung perusahaan).

Payroll Software Indonesia by Talenta
Anda tidak perlu bingung untuk menemukan payroll software terpercaya untuk meningkatkan performa perusahaan. Karena Anda bisa mendapatkan software payroll berkualitas dengan banyak fitur dan keunggulan menarik dari Talenta.

Mengapa harus payroll software Indonesia by Talenta? Karena fitur dalam software-nya lengkap dan memberi banyak manfaat baik bagi perusahaan maupun karyawan.

Jaminan keamanan data dan keakuratan hasil perhitungan gaji juga bisa Anda rasakan jika memakai jasa software Talenta.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)