Sukses Dipasarkan di China, Produk Kecantikan Premium Asal Swiss Resmi Masuk Indonesia

Rabu, 03 Agustus 2022 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, meningkatnya jumlah wanita yang percaya diri serta pertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dan grooming, menjadi faktor utama peningkatan industri kecantikan di Indonesia.

Alhasil, kata dia, banyak pelanggan yang mencari produk serta perawatan terbaik yang bisa memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing.

Meski dikembangkan dan diproduksi di Eropa, Bella menyebut produk Niance cocok untuk semua ras serta aman untuk ibu hamil dan menyusui karena menggunakan bahan alami atau plant base. Produk yang dibanderol mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp5,6 juta itu juga telah mengantongi izin BPOM.

“Kami yakin orang Asia ke depan lebih pintar memilih produk yang bisa dipakai untuk jangka panjang dan bukan yang instan,” tukasnya.



Dia membeberkan, perawatan anti-aging yang mewah telah menjadi tradisi turun-temurun di Swiss dan menarik jutaan pengguna di seluruh dunia.

Dibangun atas warisan ini, Niance Switzerland memiliki jejak mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusat kecantikan, klinik serta salon.

Ditambah lagi, banyak dari spa eksklusif di Swiss dan penjuru dunia telah menggunakan dan menawarkan produk Niance sebagai bagian dari layanan perawatan mereka.

Dalam rangkaian peluncuran di Indonesia, Niance juga bermitra dengan endorser bintang internasional Anggun C Sasmi. Dalam bincang-bincang secara virtual, penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Prancis itu mengatakan, setiap konsumen punya power untuk memilh produk yang baik. Dengan banyaknya ragam produk kosmetik di pasaran, konsumen harus pintar memilih produk yang cocok.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)