Wall Street Ditutup Mixed Imbas Investor Cermati Data Ketenagakerjaan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 07:20 WIB
loading...
A A A
Tanda-tanda kekuatan apa pun di pasar tenaga kerja dapat memicu kekhawatiran akan langkah agresif The Fed untuk mengekang inflasi.

Presiden Fed Cleveland Loretta Mester, yang juga anggota pemungutan suara dari panel penetapan suku bunga, menegaskan kembali perlunya melihat beberapa bulan inflasi turun menuju target 2% Fed sebelum pembuat kebijakan dapat berhenti dari pengetatan kebijakan moneter.

Sedangkan S&P 500 telah naik sekitar 14% dari posisi terendah pertengahan Juni, tetapi masih turun sekitar 13% untuk tahun ini di tengah kekhawatiran seputar dampak perang Ukraina, inflasi yang melonjak, gejolak COVID-19 di China dan kenaikan agresif dalam suku bunga.

Di antara saham individu, pertukaran crypto Coinbase Global Inc (COIN.O) melonjak 10% setelah mengumumkan kerjasama dengan BlackRock (BLK.N) untuk memberikan klien institusionalnya akses ke perdagangan crypto dan layanan penyimpanan.

Perusahaan asuransi kesehatan Cigna Corp (CI.N) naik 3,1% setelah menaikkan perkiraan laba tahunannya. Produsen obat Eli Lilly and Co (LLY.N) tergelincir 2,6% karena memangkas tampilan laba tahunan untuk kedua kalinya.

Meta Platforms (META.O) induk Facebook ditutup naik 1,0% setelah mengatakan akan melakukan penawaran obligasi pertama kalinya. Volume di bursa AS mencapai 11,38 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 10,76 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3876 seconds (0.1#10.140)