Jadi Partner Soulyu Beauty, CEO Dan+Dan: Halal dan Sangat Cocok dengan Demam Korea

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 15:19 WIB
loading...
Jadi Partner Soulyu Beauty, CEO Dan+Dan: Halal dan Sangat Cocok dengan Demam Korea
Dan+Dan dan Solulyu bekerja sama memasarkan produk kosmetik ala Korea yang halal. Foto/ViolaTriamanda/MPI
A A A
JAKARTA - CEO PT Sumber Indah Lestari, Dan+Dan Health & Beauty Vania Losinto menyambut baik kerja sama antara pihaknya dengan brand Soulyu Beauty. Menurut Vania, dengan tagline cantik halal ala Korea , Soulyu punya potensi yang sangat besar mengingat saat ini demam Korea tengah melanda Indonesia.



"Menurut saya ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Soulyu yang terinspirasi dari Korea sangat cocok dengan demam Korea yang ada sekarang. Terlebih dengan label halal tentu membantu konsumen muslim yang memang membutuhkan make up dan kebutuhan wajah yang halal nyaman memakainya," jelas Vania kepada MPI, Jumat (5/8/2022).

Lebih lanjut, dia juga berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh brand Soulyu kepada Dan+Dan. Dia menambahkan bahwa target market Soulyu dan Dan+Dan memang sejalan.

"Saya sangat excited menjalankan kerja sama ini dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk kita bisa bekerja sama dengan Soulyu," ucapnya.

Dan+Dan adalah salah satu modern trade personal care dan kosmetik dengan jumlah store terbanyak di Indonesia. Dan saat ini sudah lebih dari 100 brand makeup yang terdaftar dalam listing store Dan+Dan.



Meskipun Dan+Dan memprioritaskan produk lokal, namun juga banyak brand luar yang tergabung dalam listing store Dan+Dan. Saat ini penjualan Dan+Dan didominasi oleh produk makeup.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)