Tawarkan Harga Terjangkau dan Lokasi Strategis, 400 Rumah Cilok Ludes Terjual

Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:34 WIB
loading...
A A A
“Antara lain, kami menawarkan program all in langsung huni. Masyarakat tidak perlu memilikirkan down payment (DP), biaya KPR, dan asuransi, cukup membayar booking fee Rp1 juta sudah bisa punya rumah. Cicilan KPR-nya juga terbilang ringan, hanya Rp1,6 juta hingga Rp2,3 juta per bulan,” paparnya.

Vin mengklaim, promo marketing yang ditawarkan sejak awal pemasaran itu menjadi salah satu daya tarik cukup kuat bagi para pencari rumah. Sebab, selain pertama kali ditawarkan pengembang di daerah Jonggol, kemudahaan cara bayar tersebut juga menjadi solusi paling tepat di tengah pandemi.

Selain udara relatif masih sejuk, faktor menarik lainnya dalam pengembangan perumahan di Jonggol adalah harga yang ditawarkan pengembang masih lebih murah bila dibandingkan dengan hunian tapak di Cibubur, Kota Bekasi, ataupun Kabupaten Bekasi.

Membeli rumah di Jonggol merupakan salah satu bentuk investasi walaupun mungkin tujuan utama pembeliannya adalah untuk dihuni (end-user). Sebab, level harga masih murah dan berada di wilayah yang masih terus berkembang.

Kondisi itu tak lepas pula dari pembangunan berbagai infrastruktur yang melesat cepat di koridor Cibubur-Cileungsi-Jonggol atau Cicinggo. Apalagi, aset properti masih dianggap sebagai salah satu investasi yang paling aman dalam kondisi perekonomian yang secara umum kurang baik seperti sekarang akibat pandemi Covid-19, atau disebut sebagai safe haven.

Citra Elok tepat di belakang Kawasan Citra Indah yang memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat wisata hingga lifestyle. “Lokasi kami ke Pasar Segar hanya 900 meter dan 5 kilo meter menuju Patung Kuda - Gerbang Utama Perumahan Citra Indah,” jelas Vin.

Kawasan Citra Elok sendiri memiliki fasilitas public area, central park, children playground, mini park, CCTV, mushola, one gate system dan keamanan cluster 24 Jam. Selain itu, dikelilingi oleh sederet fasilitas penunjang kawasan cukup lengkap, antara lain RS Permata Jonggol (±1,5km), dan RSUD Jonggol (±2km).



Perumahan Citra Elok juga dikelilingi sejumlah rumah ibadah dan pusat belanja dan olah raga serta sarana hiburan keluarga. “Segudang kelebihan tersebut, semakin menegaskan bahwa Citra Elok adalah salah satu kawasan hunian di wilayah Jonggol yang nyaman sebagai tempat tinggal, juga menjanjikan keuntungan investasi berlipat bagi keluarga muda dan milenial,” pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)