MotionCredit Lengkapi Ekosistem Digital Jasa Keuangan MNC Group

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:38 WIB
loading...
MotionCredit Lengkapi Ekosistem Digital Jasa Keuangan MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara peluncuran MotionCredit, Jumat (19/08/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance (MNC Finance) memperkuat ekosistem digitalnya dengan meluncurkan MotionCredit. MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital.



“Kemarin (Kamis, 18 Agustus 2022) PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) meluncurkan aplikasi pembiayaan digital MotionCredit,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Jumat (19/08/2022).

Peluncuran aplikasi ini, Hary menambahkan, semakin memperkuat dan melengkapi ekosistem digital jasa keuangan MNC Group. “MotionCredit itu adalah refinancing untuk mobil dan rumah yang diharapkan bisa menjangkau seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, kemarin juga diresmikan kolaborasi MotionCredit dengan PT Pos Indonesia. Kerja sama ini dapat memperluas jangkauan pembiayaan MotionCredit hingga pelosok Nusantara,”imbuh Hary.



Sebagai mitra, Pos Indonesia memiliki cabang yang tersebar di 4.800 kecamatan di seluruh Indonesia, yang akan melakukan verifikasi persyaratan pembiayaan. “Dampaknya, pembiayaan itu tidak terkonsentrasi di masyarakat di kota-kota besar saja, tapi di seluruh Indonesia. Ini juga bermanfaat bagi masyarakat di daerah, bahkan di daerah kecil yang mungkin tidak terjangkau oleh pembiayaan dan perbankan,”papar Hary.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)