Resmi Beroperasi di Makassar, Swiss-Belcourt Hadirkan Layanan Berkelas

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:01 WIB
loading...
A A A
"Swiss-Belcourt memiliki kamar yang kualitasnya premium di kelas bintang 3. Saat ini fasilitas memang masih terbatas tapi kami akan develop (mengembangkan) untuk melengkapi fasilitas menjadi Swiss-Belcourt yang lebih komplet," ungkap General Manager Swiss-Belcourt, Wawan Setiawan.

Saat ini jaringan Swiss-Belhotel telah memiliki dua hotel lain di Makassar. Yaitu Swiss-Belhotel Makassar yang masuk dalam kategori upscale hotel, dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, yang masuk dalam middle upscale hotel.

Kendati begitu, Wawan merasa hal ini bukanlah sebuah tantangan, melainkan akan menjadi sebuah kolaborasi bagi Swiss-Belhotel International dalam memenuhi kebutuhan para pelancong saat berkunjung ke Makassar.



"Kami harap Swiss-Belcourt bisa melayani kebutuhan akomodasi bagi para pelancong yang berkunjung ke Makassar dengan memberikan layanan prima. Kami memang punya segmen berbeda tapi kami punya keterikatan bisnis yang kuat," pungkas Wawan.

Diketahui, Swiss-Belhotel International sudah hadir di Indonesia sejak 25 tahun yang lalu dan pada saat ini telah berhasil memiliki 75 hotel dengan kategori budget hingga upscale hotel di seluruh Indonesia.

Selain di Pulau Sulawesi, Swiss-Belhotel International juga merencanakan pembukaan hotel keduanya di Ambon, yakni Zest Hotel Ambon. Hotel ini rencana dibuka pada kuartal kedua tahun 2023 dengan 112 kamar serta fasilitas penunjang lainnya seperti ruang serba guna dan Citruz Restaurant.

Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, Emmanuel Guillard berujar, Swiss-Belhotel International selalu berkomitmen untuk turut berpartisipasi mengembangkan perekonomian di wilayah Indonesia Timur.

Selain itu, juga untuk menyemarakkan dunia pariwisata dengan menyediakan akomodasi berstandar internasional bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan yang ingin berkunjung ke wilayah timur Indonesia.

"Kami berharap hadirnya Swiss-Belcourt Makassar akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, seperti yang telah kami rasakan di kedua hotel kami di Makassar," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)