Aktivitas Outdoor dan Wisata Petualangan Menggeliat, 45.000 Pengunjung Serbu Indofest

Selasa, 06 September 2022 - 16:16 WIB
loading...
A A A


Ketua Pelaksana Indofest 2022 Eva Fitri Yeni berjanji akan menyuguhkan pengalaman dan aktivitas menarik lainnya di Indofest mendatang, sehingga pengunjung mendapat pengalaman yang lebih bukan hanya sekedar berbelanja.

“Pengalaman-pengalaman apa yang mesti kita hadirkan ke depan, tren apa yang sedang berlangsung saat itu. Seperti tahun ini kita menghadirkan campervan Indonesia, karena setelah pandemi banyak yang melakukan aktivitas di luar ruangan salah satunya menggunakan mobil, ada yang dimodifikasi menjadi seperti Campervan,” bebernya.

Adapun beberapa stan yang paling ramai diserbu oleh pengunjung di antaranya Consina, Eiger, hingga Deuter. Selain beragam produk yang bagus, mereka juga menawarkan diskon 50-70%.

Para pengunjung juga tidak perlu repot membawa uang tunai karena rata-rata merchant sudah menyediakan transaksi nontunai, termasuk juga penggunaan QRIS.

“Tahun sebelumnya produk paling diburu ransel Deuter, namun tahun ini semua booth ramai baik booth besar dan booth kecil. Dan yang menarik adalah booth The North Face, tahun ini booth-nya tidak pernah sepi. Kemudian ada booth peralatan mancing juga diburu seperti Duraking dan Daiwa juga diburu, itu terlihat Indofest bisa merangkul kawan-kawan dari komunitas mancing dan itu diserbu juga oleh pengunjung,” terang dia.

Indofest 2022 hadir dari berbagai acara, dari pameran peralatan luar ruang, talkshow, pertunjukan musik hingga menjajal keseruan olahraga aktivitas luar ruang.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)