Setahun Beroperasi, DCFX Berkomitmen Dorong Perniagaan yang Aman

Kamis, 08 September 2022 - 20:17 WIB
loading...
Setahun Beroperasi, DCFX Berkomitmen Dorong Perniagaan yang Aman
Presiden Direktur DCFX Rita Sagita (dua kiri) bersama Chief Business Officer Philip Chan (kiri), dan Direktur Operasional DCFX Tonny Fong (dua kanan) dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/9/2022).
A A A
JAKARTA - Deu Calion Futures (DCFX) bertekad membawa sektor perdagangan dan investasi semakin populer di Indonesia. Memasuki usia satu tahun pertamanya di Indonesia, DCFX ingin terus menjadi lembaga keuangan lintas global yang menjangkau produk dan pasar keuangan seperti saham CGD, komoditi, forex, dan index saham.

“Sebagai pencetus Penanaman Modal Asing (PMA) untuk broker legal di Indonesia, keamanan dana nasabah sangat penting untuk kami. Kami memiliki lisensi di bawah naungan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan juga anggota dari Bursa Berjangka Jakarta (JFX) serta Kliring Berjangka Indonesia,” kata Presiden Direktur DCFX Rita Sagita dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (8/9/2022).

(Baca juga:Pasar Keuangan Syariah Mulai Unjuk Gigi)

Rita juga mengatakan, DCFX menyediakan pula berbagai produk investasi yang lengkap untuktradersekaligus beragam fasilitas dan fitur untuk memudahkan paratraderdalam berinvestasi baik di aplikasi maupun di website.

“Aplikasi DCFX dikembangkan dengan prinsip dasar menjaga keamanan dana klien, kecepatan proses transaksi serta memperhatikan regulasi Bappebti sehingga hal ini mendukung keamanantraderuntuk berinvestasi dengan DCFX. Namun diingatkan trading derivatif mengandung risiko,” ujarnya.

(Baca juga:Pertumbuhan Kredit Rendah, Bagaimana Kondisi Pasar Keuangan?)

Direktur Operasional DCFX Tonny Fong menambahkan, pelayanan terbaik untuk nasabah menjadi perhatian utama perusahaan. Ia mengatakan, fitur-fitur terbaru disediakan untuk pengembangan dan masukan dari paratraderdan analis profesional.

Beragam fasilitas dan fitur ini tersedia, baik di aplikasi maupun di website. Di sini, kata dia, paratraderdapat mengakses fiturlive stream, sinyal, video danheadlinebaik di aplikasi maupunwebsiteDCFX.

Dengan mengakseswebsitemaupun aplikasi DCFX,traderdapat menemukan fitur Live Streamyang setiap harinya membagikan kabar dan edukasi terbaru melaluiLive WebinarsepertiDaily Market Analysis, Weekly Preview, Live Trade, Live DCFXcoursedan masih banyak lagi. “Acara livetersebut juga memiliki jadwal teratur dan mengetengahkan para analis dan profesional yang memiliki sertifikat WPB dari Bappebti,” ujar Tonny.

(Baca juga:Hati-hati! Ketidakpastian Pasar Keuangan Masih Tinggi)

Chief Business Officer Philip Chan mengatakan, saat ini kantor pusat yang ada di Singapura terus berupaya melakukan pengembangan di berbagai negara. “Setelah Indonesia, tentu kami juga sedang mempertimbangkan dengan matang mengenai potensi di negara lain,” kata Philip dalam kesempatan yang sama.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)