Perluas Distribusi Produk Perekat, Henkel Luncurkan Toko Resmi Loctite di Tokopedia

Sabtu, 17 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, pembukaan Loctite Official Store di Tokopedia juga menjadi bagian dari keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

"Kami mulai transformasi digital dari dua tahun lalu. Dengan masuk ke digital melalui Tokopedia, ini menjadi bagian dari milestone penting kami," ungkapnya.

Sementara itu, Head of Category Development (Mom and Baby, Home and Living) Tokopedia Ramadhan Niendraputra mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan para mitra strategis untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk akan produk yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, secara online.



Kehadiran Loctite Indonesia Official Store merupakan salah satu contoh upaya Tokopedia untuk menjawab kebutuhan tersebut.

"Tokopedia berharap bisa terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pegiat usaha lokal agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat lewat pemanfaatan teknologi," ucapnya.

Pada acara peluncuran tersebut juga digelar talkshow secara langsung yang membahas produk Loctite bersama Key Opinion Leader (KOL) Rizal Sungkar dan Bimo Pradikto.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)