Perusahaan Teknologi Singapura Hadirkan Layanan Streaming Khusus Konten Muslim

Rabu, 05 Oktober 2022 - 22:32 WIB
loading...
A A A
“Kami bertujuan untuk menyediakan platform bagi pelaku kreatif dan pembuat film Muslim untuk bersinar dan memberikan suara kepada Muslim di seluruh dunia di ruang digital yang terus berkembang,” tuturnya.



Sementara itu, guna mengakomodasi konten lokal Asia Tenggara, Qalbox telah bekerja sama dengan mitra konten Astro dan Pixel Play untuk menghadirkan film-film Malaysia dan Indonesia.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari perjalanan ini bersama dengan Qalbox. Ini adalah kesempatan unik untuk memiliki konten yang menampilkan penggambaran Muslim dari Asia Tenggara dan menjangkau audiens global,” kata CEO Pixel Play Bront Palarae.

Sebagai informasi, Bitsmedia merupakan startup teknologi yang didirikan pada 2009 dan merupakan rumah digital untuk semua hal Muslim dengan ekosistem layanan digital untuk konsumen.

Perusahaan ini dikenal sebagai pengembang aplikasi gaya hidup Muslim paling populer di dunia yaitu Muslim Pro yang telah diunduh 130 juta kali di seluruh dunia di lebih dari 190 pasar. Berkantor pusat di Singapura, Bitsmedia juga memiliki kantor cabang di Kuala Lumpur dan Jakarta.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)