Terapkan SMK3, Pusvetma Kementan Prioritaskan Keselamatan

Minggu, 05 Juli 2020 - 12:28 WIB
loading...
A A A
"SMK3 ini penting untuk menjaga dan melindungi para pegawai dan semua orang yang berada di lingkungan Pusvetma. Selain itu, juga untuk menjamin output kinerja yang lebih baik,” ucap Ketut.

Dengan penerapan SMK3 di Pusvetma, peningkatan capaian kinerja Pusvetma dapat terus didorong karena lingkungan tempat kerja yang aman dan sehat akan meningkatkan produktifitas pegawai.

"Semoga Pusvetma akan terus mampu mencapai target kinerja yang telah ditetapkan baik oleh Ditjen PKH selaku pembina teknis maupun oleh Dit PKBLU (Pengelola Keuangan Badan Layanan Umum) Kementerian Keuangan selaku pembina satker BLU," tuturnya.

Ketut berpesan kepada peserta Audit Internal K3 Pusvetma, dalam situasi pandemi covid-19 ini, penerapan SMK3 juga bisa membantu untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Pusvetma. Maka menurutnya audit internal ini juga perlu melihat Panduan SMK3 yang telah dimiliki apakah sudah mengakomodir kejadian wabah penyakit seperti pandemi covid-19 lengkap dengan upaya-upaya pencegahannya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)