Tokoin Dapat Pendanaan dari DWF Labs

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:26 WIB
loading...
Tokoin Dapat Pendanaan dari DWF Labs
Pendanaan bisa memperluas ekspansi aset kripto. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tokoin, perusahaan blockchain dari Asia Tenggara, berhasil mendapatkan investasi dari DWF Labs, modal ventura web3, yang membantu Tokoin meraih milestone baru dalam membangun decentralized economy pada ekosistemnya.



Investasi dari DWF Labs dapat mendukung pengembangan ekosistem Tokoin dan menjadikannya lebih kuat, lebih lengkap, dan lebih market friendly sehingga menjadikan Tokoin salah satu proyek blockchain paling sukses pada tahun 2023.

Beberapa fasilitas menjanjikan dari ekosistem Tokoin tersebut akan siap digunakan pengguna Tokoin pada 2023 mendatang antara lain adalah My T-Wallet, yaitu sebuah mobile payment application yang memungkinkan proyek blockchain untuk menggunakan Dompet virtual yang aman dan telah diaudit dengan fitur-fitur praktis.

“Tokoin mengumumkan, pendanaan ini akan digunakan untuk memperluas ekosistem $TOKO, menciptakan lebih banyak produk (seperti T-Fi), serta meningkatkan keuntungan untuk para pengguna Tokoin ke depannya. Karena, kami melihat semakin banyak orang yang sadar akan adanya jalur untuk berinvestasi dalam cryptocurrency ditengah 'bear market'," kata CMO Tokoin, Andrew Riady, dikutip Jumat (12/10/2022).

Andrew menambahkan, pihaknya bekerja keras untuk meningkatkan serta mengembangkan fitur baru untuk ekosistem Tokoin demi memberikan keuntungan sebanyak mungkin kepada pengguna. Dengan dukungan dari DWF Labs, Tokoin optimistis akan dapat memperluas produk $TOKO dan memberikan nilai lebih kepada holder.

"Tentunya, pencapaian ini merupakan langkah maju yang besar bagi Tokoin,” jelas Andrew

Selain itu, imbuhnya, saat ini, lebih dari 98% perusahaan kecil dan menengah memiliki sumber daya yang sangat terbatas untuk mencapai tujuan pengembangan bisnis dan produk mereka. Dan di era pasca-Covid-19, mereka harus menyesuaikan diri dengan New Normal. Pelaku usaha sering beralih ke sumber kredit terkenal, seperti bank, ketika mereka membutuhkan dana. Namun, hal ini cukup berisiko karena kredit akan bergantung pada agunan perusahaan.

“Nah, dengan ekosistem Tokoin dan token TOKO adalah opsi terbaik yang tersedia, mereka dapat menggunakan fitur atau fasilitas ini secara berkala dan itu lebih memungkinkan mereka untuk mengembangkan bisnis di tengah kondisi new normal ini,” katanya.

Ke depan, $TOKO akan mengembangkan ekosistem seperti De-Fi Game, sebuah ekosistem mini game di dalam T-Fi yang memungkinkan pengguna memenangkan hadiah dengan token TOKO. Selanjutnya, ada ekosistem Interact ro earn, sebuah aplikasi jejaring sosial yang menghubungkan individu/kelompok dengan satu pemikiran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)