Resesi Membayangi, Simak Tips Investasi Bagi Investor Kripto

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Resesi Membayangi, Simak Tips Investasi Bagi Investor Kripto


Dia menambahkan, di tengah kondisi saat ini hendaknya investor lebih cermat dalam menyimpan dan mengembangkan aset agar tetap bertumbuh.

Bagi investor kripto, lanjut Timo, di tengah kondisi saat ini bisa memilih investasi yang aman namun dapat memberikan imbal balik yang menjanjikan.

“Selain itu sebagai investor kita perlu juga mengedukasi diri dan mengetahui profil risiko investor seperti apa yang kita inginkan, sehingga dapat menjadi bekal agar menjadi investor yang bijak dan bertanggung jawab,” tandasnya.



Lebih lanjut, Timo menyarankan untuk memilih platform yang aman dan menawarkan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan, contohnya fitur staking dan earn di aplikasi Pintu.

“Kedua fitur ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk dapat memaksimalkan aset kripto yang telah mereka miliki dengan mendapatkan imbalan sebesar 4% dengan membeli aset stablecoin dan menaruhnya di Pintu Earn,” bebernya.

Dikutip dari Pintu Academy, Pintu Earn adalah salah satu fitur di aplikasi Pintu yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menyimpan aset kripto dan memperoleh sejumlah bunga dari aset yang disimpan.

Sedangkan Pintu Staking adalah salah fitur Pintu yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh berbagai imbalan dengan “mengunci” aset PTU mereka di Pintu.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)