Antisipasi Krisis di 2023, Simak Webinar tentang Resesi Global dan Dampaknya terhadap Investasi

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Direktur MNC Asset Management Edwin Sebayang menambahkan, dirinya cukup yakin Indonesia akan kuat dalam menghadapi resesi global nanti.

“Asalkan setiap element di roda ekonomi Indonesia dapat berkolaborasi untuk berkontribusi untuk tetap memberikan stimulus bagi kekuatan ekonomi negara kita,” tandasnya.

Dimas Aditya Ariadi selaku Chief Marketing Officer yang sekaligus menjadi narasumber pada webinar ini mengatakan, isu resesi memang hal yang sedang hangat diperbincangkan di masyarakat.

“Tapi apakah harus sengeri itu kita menghadapinya? Oleh karena itu kita akan membahas bagaimana cara menghadapi resesi dengan berinvestasi,” tutur Dimas.

Annafrid Nikijuluw selaku moderator dalam webinar nanti menjelaskan, pembahasan menarik pada webinar nanti pastinya memberikan pencerahan kepada audiens untuk lebih aware dalam menghadapi kemungkinan resesi tahun depan yang tinggal di depan mata.

“Tentunya kita berharap dengan webinar nanti, peserta webinar tidak lagi resah, dan lebih confident dan optimis untuk menghadapi segala skenario terburuk di 2023 karena sudah memiliki keyakinan dan fondasi yang kuat dalam mengatur keuangan pribadinya secara lebih bijak,” ucapnya.



Webinar “Kemungkinan Resesi Global dan Dampaknya terhadap Investasi” yang diselenggarakan pada 31 Oktober 2022 ini gratis dan bersifat terbuka untuk semua kalangan.

Penawaran menarik khusus semua peserta webinar nanti yang membeli reksa dana MNC Asset, hanya minimal Rp50 juta, akan mendapatkan kesempatan 20 menit konsultasi keuangan gratis dengan tim Finansialku.com.

Segera daftarkan diri anda dengan klik tautan https://bit.ly/MNCAssetXFinansialku sebelum tanggal 30 Oktober 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)