Menangkap Peluang Saat Permintaan Hunian Premium Meningkat

Selasa, 01 November 2022 - 11:56 WIB
loading...
A A A


Klaster premium Dharmawangsa Home merupakan persembahan terbaru dari kawasan hunian Bintaro Jaya yang dibangun di lokasi yang sangat strategis di Pusat Kawasan Niaga Sektor 7. Kawasan premium ini dikembangkan dengan mengutamakan privasi, ketenangan, dan keseimbangan hidup sehingga dapat menjadi hunian yang ideal untuk bernaung bagi keluarga. Hal ini sesuai dengan konsep hunian Dharmawangsa Home yaitu “Live Within the Serene Sanctuary”.

Gerbang utama yang megah menjadi sorotan awal ketika akan memasuki kluster Dharmawangsa Home Bintaro Jaya. Kemudian kita akan disuguhi dengan taman utama yang mewah, Amarta Dharmawangsa, dengan plaza dan reflecting pond yang menyejukkan.

Beranjak ke dalam klaster, terdapat beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti ruang serbaguna atau multifunction space, Beranda Dharmawangsa, memanjakan penghuninya untuk berbagai kegiatan, seperti halnya meeting dan gathering komunitas, senam ataupun olahraga dalam ruangan, serta lapangan tenis hardcourt untuk aktivitas berolahraga outdoor.

Terdapat pula Sasana Dharmawangsa sebagai tempat anak-anak bersosialisasi dan bermain basket 3-on-3. Klaster Dharmawangsa Home juga memiliki lintasan lari sepanjang satu kilometer dengan lebar tiga meter yang bisa dinikmati untuk jalan santai dan jogging, bernama Lingkar Dharmawangsa.

Hunian di klaster Dharmawangsa Home sendiri terdiri dari tiga lantai yang bergaya arsitektur 'tropis modern' serta terdapat tiga tipe hunian, yaitu tipe Dharmawangsa 10, Dharmawangsa 12, dan Dharmawangsa 12 VAR. Berbagai keunggulan Dharmawangsa Home antara lain spacious living room, sideyard di setiap lantai yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai, private elevator khusus untuk tipe 12 dan 12 VAR, dan dilengkapi pula fitur Electric Car Charger Installation System untuk pengisian daya kendaraan listrik.

Klaster Dharmawangsa Home juga menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Dalam hitungan menit, penghuni dapat menjangkau Gerbang Tol Pondok Aren atau stasiun Commuter Line Jurangmangu dengan mudah.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau melalui Tol JORR-2 dari Gerbang Tol Parigi yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya. Klaster ini pun hanya selangkah dari berbagai fasilitas yang ada di kawasan hunian Bintaro Jaya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)