Awalnya Coba-Coba, Pengusaha Muda Asal Surabaya Ini Launching Brand Skincare Buatan Sendiri

Senin, 14 November 2022 - 06:44 WIB
loading...
Awalnya Coba-Coba, Pengusaha Muda Asal Surabaya Ini Launching Brand Skincare Buatan Sendiri
Founder Jankos Glow Janice Janice Tanujaya (tengah), bersama aktris Chaca Frederica (kanan) dan dokter spesialis kulit dan dermatology dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV bersama para peserta dalam Grand Launching Jankos Glow di Menara Tendean, Jakarta, Ming
A A A
JAKARTA - Pengusaha muda asal Surabaya, Janice Tanujaya meluncurkan brand skincare baru miliknya, Jankos Glow. Janice mengaku mendirikan usaha skincare ini karena ingin para wanita Indonesia bisa cantik dan glowing, namun dengan biaya yang tidak menguras kantong.

“Kalau saya itu memang penggemar sih (skincare). Jadi kalau misalnya ke luar negeri, ke mana pun, yang pertama kali saya cari itu pasti skincare. Soalnya saya pengin coba-cobain, terus belajar ingredient di dalamnya. Nah dari situ saya kepikiran bikin brand sendiri,” kata Janice saat Grand Launching Jankos Glow di Menara Tendean, Jakarta, Minggu (13/11/2022).

Turut hadir dalam Grand Launching Jankos Glow ini, aktris Caca Frederica, dokter spesialis kulit dan dermatology dr. Kardiana Dewi, Sp.KK, FINSDV, dan sederet nama beauty creator, model dan content creator lainnya seperti Febby Rendra, Kelly Kenina, Delmira Prabu, Fahira Almira, Jona Potgger, Natrarahmani, Dinda Azura dan Raudhah Nasution.

(Baca juga:Keren, Mahasiswa Unpad Ciptakan Produk Skincare Bisa Dikonsumsi)

Jankos Glow, sambung wanita kelahiran Agustus 1999, terinspirasi dari cukup banyak skincare yang beredar di pasaran tetapi harganya ternyata terbilang mahal. Situasi ini tentu membuat sebagian masyarakat kesulitan yang ingin mendapatkan perawatan wajah yang maksimal dengan harga yang ramah di kantong. “Akhirnya saya memutuskan menciptakan Jankos Glow dengan harga terjangkau,” lanjut sarjana di Univesity of California Irvine ini.

Walau brand lokal, Janice memastikan produk miliknya berkualitas tinggi, aman dan terpercaya untuk menciptakan kulit yang glowing dan sehat. Memiliki kandungan natural dari 7 summer flowers complex, produk Jankos Glow telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), bersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan telah lulus uji dermatology.

“Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan adanya ketidakcocokan atau efek samping dari penggunaan produk miliknya,” kata Janice.

(Baca juga:Perangi Produk Skincare Berbahaya, Wanita Ini Tergerak Berikan Solusi)

Produk Jankos Glow terdiri dari dua varian, yakni Whitening Series dan Acne Series. Untuk varian Whitening terdiri dari Sparkling Facial Foam, Luminous Miracle Water Toner, Super Glow Serum, Glowing White Day Cream, dan Glowing White Night Cream. Sedangkan di Acne Series, variannya antara lain Sparkling Facial Foam, Acne Clarifying Water Toner, Ultimate Acne Fight Serum, Glowing White Day Creamdan Anti Acne Night Cream.

“Jankos Glow berkomitmen untuk selalu berinovasi, menciptakan produk-produk skincare maupun kosmetik yang lebih baik dan akan terus membanggakan Indonesia,” ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1926 seconds (11.210#12.26)