Tirukan Presiden Argentina dan Afsel yang Terkesan dengan Bali, Sandiaga Uno: Amazing Beautiful Country

Rabu, 16 November 2022 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Sesaat melepas kepergian Alberto Fernandes, Sandiaga Uno turut mengantarkan kepulangan Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan terima kasih atas dukungan dan peran sertanya selama G20.

"Atas nama bangsa dan negara, atas instruksi Bapak Presiden kami menyampaikan atas dukungan yang diberikan," ungkap Sandiaga Uno.

Bersamaan dengan jabatan tangan, Pemimpin Serikat Dagang Afrika Selatan itu diungkapkan Sandiaga Uno sempat memuji penyelenggaraan G20. Cyril Ramaphosa pun memberikan jempol terhadap keindahan Bali dan pariwisata Indonesia.

"Saya juga ucapkan terima kasih atas persahabatannya dan kehangatannya, sebuah persahabatan yang dirintis sejak ratusan tahun lalu, di mana banyak pelaut Indonesia yang sampai ke Tanjung Harapan," ungkap Sandiaga Uno.

"Harapannya kedua negara sebagai mitra dagang bisa meningkatkan penjualan produk-produk ekonomi kreatifnya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden atas nama Indonesia untuk dukungannya selama G20," tuturnya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)