Tambah Pilihan Kelas Pelatihan, Bukalapak Pacu Kemampuan Berbisnis Peserta Kartu Prakerja

Kamis, 17 November 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Emiten teknologi berkode saham BUKA itu juga memberikan kelebihan ekstra berupa Kompetisi Prakerja yang diikuti sobat Prakerja dengan hadiah pulsa dan modal usaha.

Tambah Pilihan Kelas Pelatihan, Bukalapak Pacu Kemampuan Berbisnis Peserta Kartu Prakerja


Direktur Kemitraan, Komunikasi dan Pengembangan Ekosistem PMO Kartu Prakerja Kurniasih Suditomo berharap Bukalapak semakin banyak mengedukasi masyarakat tentang pentingnya upaya peningkatan kapasitas praktis untuk pengembangan diri.

“Semakin banyak dan beragam pelatihan yang ada di Bukalapak akan sangat membantu mendorong pengembangan minat dan bakat pemuda-pemudi negeri ini," tuturnya.



Dari banyaknya kelas pelatihan yang tersedia melalui Bukalapak, peserta Kartu Prakerja dapat memilih topik yang diminati, mulai kelas baking, memasak, fashion, hingga penggunaan software dan digital marketing.

Beberapa kelas pelatihan yang populer di antaranya kelas negosiasi dan presentasi penjualan untuk tenaga penjual rumahan, keterampilan melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan, belajar membangun usaha budidaya bibit buah, pembuatan makanan ringan dan menjadi pengusaha hidroponik.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)