Akbar Buchari Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Periode 2022-2025

Kamis, 24 November 2022 - 10:13 WIB
loading...
A A A
Prosesi Munas Hipmi yang mulai tanggal 21 hingga 23 November 2022 sampai tahapan pemilihan ketua umum berjalan lancar dan sukses. Munas XVII juga menetapkan tim formatur antara lain Akbar Buchari, Bagas Adhadirgha dan Eka Sastra. Selanjutnya formatur membentuk seluruh kepengurusan BPP Hipmi 2022-2025.

Menurut Akbar Himawan Buchari selaku Ketum BPP Hipmi terpilih, pelaksanaan Munas XVII sudah diselesaikan dengan baik. Proses regenerasi tidak ada yang menang dan kalah, tetapi yang ada adalah pembelajaran sebagai pemimpin nasional.

"Saya mewakafkan kepada Hipmi tentu perlu dukungan seluruh kader seluruh Indonesia, saya mohon kerja samanya," kata Akbar Buchari.

Akbar Buchari mengatakan Hipmi merupakan organisasi dewasa yang berusia 50 tahun, yang selama ini berkontribusi aktif pada pembangunan ekonomi nasional. Dia berkomitmen membangun Hipmi ke depan bersama Bagas Adhadirgha dan Anggawira.

Sementara itu, Bagas Adhadirgha langsung memberikan selamat kepada Akbar Buchari. "Selamat kepada saudaraku Akbar Himawan Buchari semoga mampu memimpin Hipmi ke depan," katanya.

Melalui sidang pleno Munas XVII itu juga ditetapkan tim formatur HIPMI, antara lain Akbar Buchari, Bagas Adhadirgha dan Eka Sastra. Selanjutnya formatur membentuk seluruh kepengurusan BPP HIPMI periode 2022-2025.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)