Central Mega Kencana Resmikan Gerai ke-100 melalui The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya

Senin, 28 November 2022 - 14:06 WIB
loading...
A A A
Terakhir, 'Therjamin' berbicara soal kualitas perhiasan dari The Palace Jeweler. Seluruh kualitas perhiasan dipaparkan dengan terbuka dan transparan untuk memudahkan para pelanggan. Baik perhiasan emas maupun perhiasan berlian telah dipastikan ketepatan kadarnya.

Perhiasan emas dari The Palace Jeweler memiliki kadar 18 karat (mengandung emas sebanyak 75,5%). Ragam koleksi perhiasan yang ditawarkan pun telah mengikuti standar internasional dan sesuai Sertifikasi SNI 13-3487-2005.

Pembukaan gerai ke-100 CMK ini pun dimeriahkan oleh berbagai event dan penawaran menarik. Salah satu contohnya adalah penawaran Gift with Purchase untuk setiap pembelian item perhiasan tertentu. Konsumen juga diberi kesempatan untuk melakukan pengetesan kadar perhiasan dengan Karatimeter yang merupakan alat pengetesan kadar emas canggih dengan tingkat akurasi tinggi.

Detail informasi mengenai pembukaan gerai perhiasan baru The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya ini dapat diakses melalui website resmi www.thepalacejeweler.com. Update mengenai berbagai event dan penawaran menarik dari The Palace Jeweler juga tersedia di akun Instagram The Palace Jeweler. Selain itu, The Palace Jeweler juga telah terintegrasi dengan loyalty program dari CMK, yakni CMK Club yang menawarkan beragam penawaran menarik bagi para pelanggan.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)