6 Hotel Mewah untuk Penonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Bisa Nikmati Pantai Pribadi hingga Pemandangan Teluk Arab

Senin, 28 November 2022 - 20:43 WIB
loading...
A A A


4. Banyan Tree Doha
Berikutnya ada Banyan Tree Doha. Terletak di area Msheireb yang bersejarah, hotel mewah ini menawarkan berbagai jenis kamar termasuk suite dan apartemen mewah.

Selain dua kolam renang, para tamu juga memiliki akses ke pusat kebugaran, bar, serta berbagai restoran yang menyajikan makanan luar biasa. Menariknya lagi, Banyan Tree Doha juga punya akses langsung ke taman hiburan indoor Doha Quest.

5. St Regis Doha
Hotel mewah di Qatar berikutnya yang bisa dipilih oleh penonton Piala Dunia 2022 adalah St Regis Doha. Terletak di Teluk Barat Doha, hotel bintang 5 ini menyediakan akses ke area pantai pribadi, kolam renang outdoor, serta lapangan tenis.

St Regis Doha memiliki sekitar 335 kamar mewah dengan beragam fasilitas seperti spa kelas dunia Remede Spa, hingga berbagai restoran internasional dengan koki andal.



6. Mondrian Doha
Mondrian Doha merupakan salah satu hotel termewah di West Bay Lagoon Doha. Hotel ini memiliki sekitar 211 kamar dan 59 suite yang dirancang oleh Marcel Wanders dan terinspirasi oleh kisah dongeng the Arabian Nights.

Hotel mewah ini menyediakan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran 24 jam, spa mewah yang menawarkan rumah mandi Turiki atau Hammam, serta restoran-restoran yang menyajikan makanan terbaik seperti steak karya chef Wolfgang Puck.

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)