Baru 5 Bulan Menjabat, Miranda Goeltom Dicopot dari Komisaris Bank Mayapada

Selasa, 29 November 2022 - 20:45 WIB
loading...
Baru 5 Bulan Menjabat, Miranda Goeltom Dicopot dari Komisaris Bank Mayapada
RUPSLB PT Bank Mayapada Internasional Tbk menyetujui pemberhentian dengan hormat Wakil Komisaris Utama Miranda S Goeltom. Arsip Foto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) menyetujui pemberhentian dengan hormat Wakil Komisaris Utama Miranda S Goeltom.

Miranda diketahui baru menjabat lima bulan sebagai Wakil Komisaris Utama Bank Mayapada , tepatnya dia diangkat dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 29 Juni 2022.

Mengutip laman perseroan, Miranda Goeltom lahir di Jakarta pada 19 Juni 1949. Dia meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia.

Adapun gelar Magister Ekonomi Politik dan gelar PhD diraih dari universitas yang sama, yaitu Graduate School of Economics di Boston University, Massachusetts, Amerika Serikat.

Baca juga: Grace Tahir Direktur Mayapada Hospital Sindir Indra Kenz, Parodikan Jadi Crazy Rich Glodok

Miranda telah melalui berbagai jenjang karir. Antara lain sebagai Dosen Fakultas Ekonomi - Universitas Indonesia, Anggota kelompok kerja Dewan Moneter Kelompok kerja Dewan Moneter, dan Anggota Tim Teknis Pengkajian Proyek Pemerintah-BUMN dan Swasta.

Kemudian, Miranda juga pernah menjabat sebagai Deputi Asisten Menko Ekku dan Wasbang Republik Indonesia Kantor Menku Ekku Wasbang, Deputi Gubernur Bank Indonesia periode 1999-2003, serta Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia periode 2004-2008.

Baca juga: Yiha! Peserta Bank Transfer Rp2.500 Bertambah Lagi, Cek di Sini

Sebagai informasi, dalam RUPSLB yang digelar hari ini, perseroan juga mengangkat Arif Mualim dan Peter Suwardi sebagai Direktur perseroan. Berikut ini susunan Dewan Komisaris dan Direksi MAYA usai RUPSLB, Selasa (29/11/2022):

Dewan Komisaris
Komisaris Utama : Dato Sri Tahir
Komisaris : Hendra
Komisaris Independen : Kumhal Djamil

Dewan Direksi
Direktur Utama : Hariyono Tjahjarijadi
Wakil Direktur Utama : Thomas Arifin
Direktur : Andreas Wiryanto
Direktur : Rudy Mulyono
Direktur : Harry Sasongko Tirtotjondro
Direktur : Arif Mualim
Direktur : Peter Suwardi

(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2619 seconds (11.97#12.26)