Inovasi Jadi Andalan Holding BUMN Perkebunan untuk Transformasi Bisnis

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:50 WIB
loading...
A A A
Abdul Ghani berharap, budaya menghadirkan inovasi tidak berhenti di perlombaan ini. "Inovasi yang dihasilkan, baik dari yang menang maupun yang belum menang, harus diaplikasikan ke semua unit kerja yang ada dalam upaya mendukung operational excellence," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur SDM Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), yang juga sebagai Dewan Pengarah Pelaksana PIS 2022, Seger Budiarjo. Dia menilai, seluruh elemen di perusahaan harus dipacu untuk terus melakukan hal-hal baru guna meningkatkan kinerja SDM.

"Seperti tema kita, Innovation to Elevate. Kita menggerakkan dan menaikkan derajat kinerja kita dengan terus melakukan inovasi. Inovasi harus menjadi kebiasaan kita dalam bekerja,” kata Seger.

Dia menjelaskan, PTPN III (Persero) sebagai induk holding di klaster perkebunan dan kehutanan, sebelumnya mengundang seluruh anak dan cucu perusahaan untuk mengirim proposal inovasi, baik individu maupun tim kepada panitia pusat. Seger berharap, ajang PIS bisa semakin memotivasi insan PTPN Group untuk terus menggali ide dan potensi diri untuk kemajuan perusahaan.



"Kami harapkan di tahun selanjutnya, akan lebih banyak lagi inovasi yang dihadirkan guna mendukung kinerja perusahaan," ungkapnya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)