Pengusaha Muda Diuji! Wirausaha Muda Mandiri 2022 Memasuki Babak Akhir

Kamis, 08 Desember 2022 - 23:03 WIB
loading...
A A A
Terakhir, Indra Purwidiyanto dari kategori kreatif dengan usaha bernama Naruna Keramik yang merupakan usaha di bidang kriya dan memproduksi keramik dari bahan material 100% lokal dengan desain khas Indonesia.

Keempatnya akan bertanding untuk memperebutkan hadiah dan memperoleh gelar sebagai WMM Jawara WMM 2022. “Ajang tahunan Bank Mandiri memang menarget generasi muda untuk mendorong minat wirausaha di Tanah Air sejak dini. Untuk itu, kriteria usaha yang dapat menjadi pemenang tentunya harus dapat menghadirkan solusi dan menjadi inspirasi bagi banyak kalangan,” tutur Rudi.

Lebih lanjut, VP CSR Center Department Bank Mandiri Diwangkoro A. Ratam mengatakan tidak hanya sebatas perlombaan bagi para peserta saja. Masyarakat juga dapat merasakan langsung keseruan serta memperoleh ilmu baru dalam acara WMM Fest 2022.

WMM Fest 2022 digelar pada hari 9-11 Desember 2022 mulai pukul 11.00 WIB di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Kartno (GBK), Jakarta. WMM Fest akan dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan, seperti Live Music Performance, Food and Beverage Festival, Talkshow, Fashion Show, hingga Expo Craft and Fashion.

Deretan artis juga akan memeriahkan WMM Fest 2022, di antaranya Dewa19 feat Ello, Gigi, Maliq & D'Essentials, Rizky Febian, Evan Loss, Setia Band, Element, Andien, Kunto Aji, Goodnight Electric, Lalahuta, Teddy Adhitya, Barasuara, hingga Fourtwnty dan masih banyak lainnya.

“Dalam WMM Fest ini kami menghadirkan seluruh mitra binaan terbaik Bank Mandiri termasuk mengundang beragam hiburan dan sarana edukasi bisnis bagi masyarakat. Siapapun bisa menikmati dan hanya perlu membeli tiket secara mudah melalui fitur Livin’ Sukha pada Super App Livin’ by Mandiri,” tutur Diwangkoro.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)