Mengintip Peluang Melebarkan Bisnis Melalui Platform Digital TikTok Shop

Senin, 12 Desember 2022 - 15:26 WIB
loading...
A A A
Beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum bisa menjadi merchant di TikTok Shop di antaranya adalah mematuhi ketentuan umum, menyetujui kebijakan privasi, mengikuti perubahan terhadap ketentuan, mematuhi aturan pengaksesan dan penggunaan layanan dan lain sebagainya.

Melihat semakin meningkatnya permintaan akan kebutuhan alat olahraga, Speeds Homestyle yang merupakan salah satu brand olahraga terkenal juga mulai memperluas bisnisnya melalui akun TikTok Shop resminya @speedshomestyle.

Melalui berbagai konten menarik, Speeds memasarkan berbagai produk alat olahraga, alat rumah tangga, dan mainan edukasi anak serta menawarkan diskon mulai dari 10% hingga 50% di setiap produk setiap harinya. Namun, tidak hanya tentang penjualan produk, Speeds juga memberikan edukasi seputar dunia olahraga.

“Dengan berbelanja melalui TikTok Shop akun kami Speeds Homestyle pembeli akan mendapatkan banyak voucher potongan dan subsidi ongkos kirim untuk seluruh indonesia,” kata Risma selaku Marketing Manager Speeds Homestyle.

Disamping itu, Speeds menawarkan tiga cara berbelanja kepada konsumen yakni melalui Beranda Seller, Live Streaming, dan dari tautan yang disediakan oleh Afiliator. Melalui program affiliate, Speeds juga berbagi keuntungan sebesar 10% per produknya kepada konten kreator yang ingin bekerjasama.

“Inovasi kedepannya dalam platform TikTok Shop SPEEDS akan memperluas koneksi affiliasi dengan banyak KOL,” ujar Risma.
“Serta membuat live streaming TikTok menjadi 24 jam full,” tutup Risma.

Banyaknya pengguna TikTok menjadi pasar yang menjanjikan untuk produk Speeds, hal ini dibuktikan dengan telah terjualnya produk speeds sebanyak 900.000 lebih.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)