Ekonomi Menggeliat Berkat Event International, Gubernur NTB Doakan Sandiaga Uno Jadi Presiden

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:25 WIB
loading...
A A A


"Mau nggak mau, menteri kesehatan meng-upgrade kapasitas rumah sakit kami. Logistiknya juga besar, jadi pelabuhan kami standarnya harus standar internasional, Pelindo harus intervensi sehingga kita punya pelabuhan yang kualitasnya internasional," paparnya.

"Listrik tidak boleh mati, PLN masuk di situ, ICT harus bagus, berarti Telkom masuk. Terus Pak Jokowi bikin bypass yang bagus, bypass-nya bagus tapi gersang, di situ menteri lingkungan hidup masuk melakukan penghijauan. Kalau ada hotel yang masih kumuh, ada homestay masuk, jadi satu event menghadirkan banyak eksternalitas yang positif," jelas Zulkieflimansyah.

Oleh karena itu, apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kembali disampaikan Zulkieflimansyah. Dirinya menyebutkan pemerataan pembangunan yang semula mustahil di wilayah Indonesia bagian timur kini terbantahkan. Sehingga, berkaca kepada NTB, pembangunan di wilayah timur, seperti Sulawesi hingga Papua diyakininya akan menjadi nyata.

"Kami memberikan apresiasi luar biasa kepada pemerintah pusat yang membuat apa yang mustahil dilakukan di Indonesia Timur sekarang kita sudah buktikan, bahwa di NTB bisa. Provinsi Sulawesi Tenggara, Utara, Tengah, Papua juga bisa melakukan itu semua," ujar Zulkieflimansyah.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)