Tingkatkan Akses Kredit Digital, Julo Rekrut 3 Eksekutif Kaliber Global

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Guna memperkuat posisi Julo dalam menjalankan revolusi industri fintech lending serta menjadi penyedia layanan solusi finansial dan kredit yang mudah diakses masyarakat, belum lama ini Julo resmi menunjuk tiga nama kaliber global untuk memperkuat jajaran manajemen.

Mereka adalah Ankur Mehrotra sebagai President, Manoj Awasthi sebagai Chief Technology Officer dan Nimish Dwivedi sebagai Chief Business Officer.

Tingkatkan Akses Kredit Digital, Julo Rekrut 3 Eksekutif Kaliber Global


Usai menjabat sebagai Managing Director di Grab selama 6 tahun, Ankur Mehrotra sukses mengembangkan bisnis lending di pasar Asia Tenggara dengan Julo sebagai mitra strategis untuk operasional di Indonesia.

Sebagai President, Ankur fokus mengembangkan berbagai kinerja struktur kunci di dalam Julo yang mencakup bidang finance, corporate finance & fundraising, corporate strategy dan eksplorasi ekspansi dalam skala internasional.

"Saya sangat bersemangat, terutama melihat bagaimana Julo dapat membangun sebuah bisnis yang berkembang secara berkelanjutan dengan model kalkulasi risiko serta proposisi produk yang kokoh serta unik," tuturnya.

Adapun Manoj Awasthi bergabung ke dalam struktur manajemen Julo sejak September 2022. Selama 6 tahun menjabat sebagai SVP of Engineering di Tokopedia, Manoj berhasil mengembangkan inovasi teknologi dari tahap awal hingga menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia.

Selaku Chief Technology Officer, Manoj memiliki aspirasi untuk melakukan pengembangan produk serta aspek teknologi Julo lebih jauh sebagai inti utama dari bisnis industri fintech.

“Saya percaya bahwa fondasi teknologi yang kokoh dengan inovasi secara berkelanjutan dapat membantu rekan pengguna Julo dan masyarakat dalam jangka waktu panjang,” tukasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)