Tingkatkan Akses Kredit Digital, Julo Rekrut 3 Eksekutif Kaliber Global

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Nimish Dwivedi bergabung ke jajaran eksekutif Julo pada akhir tahun ini. Dia memiliki rekam jejak sebagai profesional di bidang consumer marketing dan layanan keuangan lintas negara seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Berbekal pengalaman bisnis di sejumlah bank serta perusahaan keuangan ternama seperti Citibank, Standard Chartered dan Paypal, Nimish siap membawa Julo ke level selanjutnya dengan pengembangan potensi bisnis yang semakin mengedepankan nasabah lebih lanjut.

Meraih pendanaan seri B dari Credit Saison senilai USD80 juta di pertengahan tahun 2022, Julo menghadirkan inovasi produk kredit digital sehingga pengguna dapat melakukan berbagai transaksi dengan limit kredit yang dimiliki.

Selain itu, Julo juga menjalin kemitraan strategis dengan sejumlah pihak seperti Grab dan eFishery untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Melalui sinergi bersama ekosistem finansial dan fintech di Tanah Air, Julo berkomitmen untuk berkontribusi secara aktif dalam memenuhi target inklusi keuangan pemerintah sebesar 90% pada 2024.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)