Anggaran Konstruksi Superblok Praxis Intiland Rp430 M

Rabu, 01 April 2015 - 06:17 WIB
Anggaran Konstruksi Superblok Praxis Intiland Rp430 M
Anggaran Konstruksi Superblok Praxis Intiland Rp430 M
A A A
SURABAYA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk melakukan pembangunan proyek superblock Praxis di Surabaya, Jawa Timur. Untuk membuat bangunan kokoh, Intiland menyiapkan anggaran sebesar Rp430 miliar.

“Nilai Rp430 miliar ini untuk kontrak dengan PT Nusa Raya Cipta, mulai konstruksi hingga pembuatan basemant,” ujar Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, Sinarto Dharmawan di sela-sela penandatangan kerja sama dengan PT Nusa Raya Cipta Tbk di Gedung Intland, Surabaya, Selasa (31/3/2015).

Dia mengatakan, saat ini pembangunan pondasi telah selesai. Pihaknya memulai tahap berikutnya, yakni pembangunan struktur bangunan proyek Praxis. “Kehadiran Praxis sangat penting untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan gaya hidup urban masyarakat Surabaya. Selain lokasinya di kawasan pusat bisnis, Praxis menawarkan konsep pengembangan kawasan terpadu yang memenuhi kebutuhan terhadap ruang perkantoran, hunian, gaya hidup modern, hotel, dan MICE (meeting, incentive, convention, exhebition) di satu lokasi," paparnya.

Praxis merupakan salah satu pengembangan superblok terbaru Intiland di pusat bisnis Surabaya. Menempati area seluas 1,1 hektar, superblok ini meliputi fasilitas ruang perkantoran, apartemen, ritel, sinema, dan hall dengan total luas bangunan mencapai mencapai 103. 390 meter persegi.

Apartemen Praxis memiliki ketinggian 38 lantai yang terdiri dari 293 unit, terbagi dalam tiga tipe, yaitu satu tempat tidur, dua tempat tidur, dan tiga tempat tidur dengan luas mulai 44-150 meter persegi. Sementara ruang perkantoran terdiri dari 185 unit, meliputi 148 unit perkantoran stratatittle dan 37 unit perkantoran sewa.

Melalui konsep integrasi akan tercipta sebuah kawasan perkantoran dan bisnis terpadu. Praxis juga menyediakan hotel bintang bertaraf internasional untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis terhadap fasilitas penginapan di pusat kota Surabaya. Pembangunan konstruksi Praxis diperkirakan membutuhkan waktu sekitar dua tahun.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5644 seconds (0.1#10.140)