Singapore Airlines Operasikan Penerbangan Amal Khusus

Selasa, 14 April 2015 - 23:06 WIB
Singapore Airlines Operasikan Penerbangan Amal Khusus
Singapore Airlines Operasikan Penerbangan Amal Khusus
A A A
JAKARTA - Singapore Airlines (SIA) akan menyelenggarakan penerbangan amal khusus bagi para penerima manfaat dari Community Chest, yang berjumlah sekitar 300 orang dengan menggunakan pesawat terbang Airbus A380. Ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun Singapura ke-50.

CEO SIA Goh Choon Phong mengatakan, penerbangan amal khusus selama tiga jam ini menjadi kegiatan yang pertama bagi SIA. Penerbangan amal tersebut akan dioperasikan pada 29 Mei 2015.

"Para penerima manfaat tersebut adalah anak berkebutuhan khusus dan berisiko, penyandang cacat, para lansia yang lemah dan hidup sendiri, serta keluarga-keluarga yang mengalami kesulitan. Banyak di antara mereka belum pernah berkesempatan untuk terbang," ujar dia dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Selain menikmati layanan makanan dan sistem hiburan di dalam pesawat, para penerima manfaat akan dijamu secara khusus dengan layanan spesial dari awak kabin SIA selama penerbangan khusus tersebut.

"Kami dan para partner pendukung lainnya sangat senang dapat berbagi kegembiraan dengan para penerima manfaat ketika melakukan penerbangan," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)